Tampil Bagus dan Kalah, Allegri Kecewa

Juventus harus mengakui keistimewaan Manchester United bersama dengan skor 2-1. Sempat unggul khususnya dahulu, Juventus gagal mempertahankan kedudukan dan akhirnya kalah melalui gol di tambahan waktu. Kekalahan ini membawa dampak Massimiliano Allegri kecewa berat. “Ini kekalahan yang mengecawakan. Kami tampil lebih baik. Kami harus menyelesaikan penyelesaian akhir, karena kita kerap gagal mengakhiri pertandingan lebih pernah disaat kita mengendalikan permainan,” ungkapnya dikutip dari prediksi liga champion malam hari ini.

Dua gol Manchester United lahir dari tendangan bebas. Kekuatan di set piece ini sejatinya udah diantisipasti oleh Allegri. Ia pun meminta anak asuhnya untuk sanggup hindari pelanggaram-pelanggaran yang tak penting.

“Kami memahami disaat Marouane Fellaini masuk, kita harus hindari memberikan mereka tendangan bebas. Namun di musim ini kita kerap melaksanakan pelanggaran yang berbuah tendangan bebas. Saya memahami Manchester United miliki kapabilitas di set piece dan kita memberikan peluang itu untuk mereka,” tambahnya.

Kekalahan ini tak membawa dampak posisi Si Nyonya Tua tergeser. Ini pula yang disyukuri oleh Allegri yang menyebut mereka tetap dapat di puncak klasemen, apapun hasilnya.

“Meskipun kalah, kita tetap berada di puncak klasemen. Dari segi hasil, mungkin kita kalah dari Manchester United, meskipun jika dicermati dari permainan, kita tak layak kalah. Kamu sanggup menang atau kalah dalam sepakbola, kabar baiknya adalah kita kalah dalam pertandingan yang paling tidak penting”

Juventus udah ditunggu Young Boys di matchday kelima Liga Champions. Dengan keistimewaan dua poin dari Manchester United di peringkat ke-2 dan empat poin dari Valencia, laga melawan Young Boys dapat sangat penting. Jika sanggup memenangkan pertandingan, maka mereka lolos ke babak 16 besar.

No Comments

Leave a Comment